Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang

aplikasi-tukar-pulsa-jadi-uang
aplikasi-tukar-pulsa-jadi-uang

Viapulsa merupakan jasa convert pulsa  terpercaya sejak 2010. Viapulsa telah memiliki aplikasi convert pulsa yang berbasis OS Android. Aplikasi android ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dan langganan Viapulsa dalam hal convert pulsa. Aplikasi ini di release sejak tanggal 22 bulan April 2019 setelah melalui BETA STAGE. App Version 1 (1.0) memang masih dalam tahap trial dan mulai di release stabil di versi 1.0.1 pada tanggal 30 April 2019. Sekarang status-nya sudah stabil dan sudah update hingga ke versi 2.0.17 . 

Saat ini, aplikasi viapulsa sudah memiliki fitur tambahan sepert pembelian pulsa, paket data, voucher game, hingga PPOB. Aplikasi Viapulsa tentunya sangat mudah untuk digunakan. Selain mudah digunakan, aplikasi viapulsa juga menjamin kecepatan transaksi dan juga pelayanan yang diberikan.

aplikasi-viapulsa
aplikasi-viapulsa

Cukup Dengan Tautkan Akun Google Kalian Untuk Login

Pelanggan atau pengguna aplikasi tidak perlu repot untuk membuat akun di aplikasi viapulsa. Cukup menggunakan akun google anda yang sudah eksis kemudian aplikasi dapat segera digunakan. “Apakah aman dengan menggunakan akun google kita?” Tentu saja aman. Karena google sendiri tidak sembarangan memberikan approval kepada aplikasi yang menggunakan integrasi Google. Authentification Google akan selalu aman di aplikasi convert pulsa Viapulsa.

Penggunaan Sangat Mudah dengan Interface Simpel

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi E-Commerce atau E-Payment tentu saja tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi viapulsa. Penggunaannya hanya memerlukan anda untuk :

tampilan-aplikasi-viapulsa
tampilan-aplikasi-viapulsa
  1. Memilih Provider (Saat ini tersedia Telkomsel, Indosat, dan XL/AXIS).
  2. Ketik Nominal yang Diinginkan dan Nomor yang Anda Gunakan Untuk Transfer Pulsa.
  3. Pilih Rekening Bank ataupun E-wallet yang Anda Inginkan Untuk Penerimaan Uang.
  4. Admin Akan Memproses Permintaan dan Memberikan Nomor Tujuan Pulsa Ditransfer.
  5. Anda Men-transfer Pulsa Disertakan Dengan Upload Bukti Transfer Pulsa (Screenshot atau Foto HP Anda Saat Proses Transfer Pulsa Selesai).
  6. Admin Akan Men-transfer Uang Sesuai Dengan Nominal Pulsa yang Anda Convert.

Mudah bukan? Biasanya admin akan menerima permintaan dan memberikan nomor tujuan transfer dengan waktu sekitar 5 menit. Meski menunggu, tidak perlu khawatir, permintaan anda akan segera di proses dan anda juga dapat meninggalkan atau menutup aplikasi dan membukanya kembali.

Pengaduan Tentang Kendala Transaksi

Apabila anda mengalami kendala bertransaksi saat menggunakan aplikasi viapulsa, jangan khawatir. aplikasi kami menyediakan fitur pengaduan dan saat anda menggunakan fitur tersebut anda akan langsung terhubung dengan Customer Care Viapulsa. Cukup dengan melakukan klik pada panel pojok kanan bawah aplikasi ( panel bergambar operator ), kemudian anda bisa mengisi form pengaduan terlebih dahulu yang berisi Nama, ID transaksi, dan juga detail pertanyaan/kendala transaksi. Setelah itu anda bisa klik Mulai Obrolan dan anda langsung terhubung dengan Customer Care kami. Fitur pengaduan ini aktif selama 24 jam penuh setiap hari nya.

Waktu Aktif Aplikasi Viapulsa

Aplikasi Viapulsa aktif selama 24 jam penuh, kecuali apabila ada kendala tekhnis seperti maintenance aplikasi dan lain-lain. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara full-time setiap hari nya.

Related Post

Tukar Pulsa Jadi Uang

Tukar Pulsa Jadi Uang Hanya di Viapulsa Tukar Pulsa Jadi Uang Pulsa Mengendap Banyak Tak Terpakai. Berkomunikasi di masa pandemi seperti sekarang adalah hal yang

Read More »

Apa itu Convert Pulsa?

Apa itu Convert Pulsa? apa-itu-convert-pulsa Apa Sih Convert Pulsa Itu? Seiring perkembangan tekhnologi, semakin banyak kebutuhan akan berbelanja online, online payment, hingga pengisian dompet digital.

Read More »

Author

Zulfikar Jauhari

Zulfikar Jauhari

Zulfikar is a digital content writer at ViaPulsa. He keeps on pursuing opportunities to engage with more people through articles about Internet Marketing and other IT-related issues. During his free time, he enjoys playing Mobile Legends.

This Post Has 2 Comments

    1. Zulfikar Jauhari

      Hallo Putra
      Daftar apa ya yang dimaksud kalau boleh tau?

Leave a Reply