Cara Mengubah Pulsa Jadi Uang Menggunakan Viapulsa

Pulsa tidak terpakai ternyata dapat ditukar menjadi uang tunai. Saat ini sendiri banyak website yang mengklaim melayani jasa penukaran tersebut, tetapi kebanyakan diduga melakukan modus penipuan.

Tetapi tidak semuanya seperti itu, beberapa dari mereka banyak yang benar-benar melayani hal tersebut dan tidak hanya sekedar menjual janji belaka. Salah satu yang  sudah dipercaya sejak dulu adalah Viapulsa.com yang dahulu bernama ACTVSTORE.

Viapulsa.com merupakan penyedia layanan penukaran pulsa menjadi uang tunai yang telah lama berdiri dan sudah sejak lama dipercaya sebagai tempat tujuan penukaran saldo pulsa yang tidak terpakai menjadi uang tunai.

Mereka telah berdiri sejak tahun 2010 dan hingga saat ini tetap siap sedia melayani jasa convert pulsa, yaitu pulsa jadi uang tunai dengan dukungan website yang berisikan informasi yang jelas, serta layanan live chat yang selalu online dan siap dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan pengunjung website.

Informasi mengenai cara penukaran pulsa digambarkan secara jelas pada website mereka sehingga kalau kamu iingin menukarkan pulsa hanya perlu membaca di website, atau kalau pun kebingungan tinggal tanyakan saja pada customer service mereka via chat.

Provider yang mereka terima saat ini, yaitu Telkomsel Simpati, KartuAS, Axis, dan XL. Kedepannya mereka berencana untuk menambahkan operator Tri ke dalam lini layanan mereka.

Website mereka juga menyediakan informasi terkait nilai tukar alias rate dari masing-masing provider tersebut. Tentunya tidak berbanding 1:1 karena mereka juga mengenakan biaya administrasi sendiri, tetapi bisa dibilang nilai tukarnya cukup tinggi.

HARGA / RATE TANGGAL 20 DESEMBER 2018

Cara menghitung nilai tukar tersebut pun cukup mudah, kamu hanya tinggal mengalikan nominal pulsa yang ingin kamu tukar dengan nilai tukar/rate yang tertera, dan kamu akan segera mendapatkan jumlah uang tunai yang akan kamu dapatkan.

Sebagai gambaran, contohnya adalah seperti ini:

Misalnya provider milikmu adalah XL dan yang ingin kamu tukar pulsa jadi uang adalah 50rb, maka perhitungannya adalah: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Lalu kalau yang ingin kamu caritahu adalah nominal pulsa yang harus kamu tukar untuk mendapatkan uang tunai sejumlah sekian rupiah, yang kamu perlu lakukan hanyalah membaginya dengan rate yang berlaku.

Cukup mudah, bukan?

Berikutnya adalah prosedur bagaimana menukarkan pulsa menjadi uang tunai di website mereka. Langkah-langkah yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Chat dengan admin
  2. Nanti mereka akan mengirim form yang bisa kamu isi
  3. Nomor tujuan transfer pulsa nantinya akan diberikan setelah form diisi
  4. Lakukan proses transfer pulsa sesuai dengan yang dijelaskan di website mereka
  5. Setelah pulsa dikirimkan ke mereka, konfirmasikan via chat ke mereka
  6. Nantinya uang akan dikirim ke rekening Anda.

Proses pengiriman uang tunai ke rekening Anda juga cukup cepat, hanya perlu menunggu beberapa menit saja setelah pulsa dikonfirmasi telah masuk ke mereka.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai layanan convert pulsa ke uang tunai yang disediakan oleh viapulsa.com, tidak sulit dan sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, segera tukar pulsa tidak terpakai milikmu menjadi uang tunai di viapulsa.com.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan