Cara Transfer Pulsa ke Rekening Tabungan

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan panduan mengenai cara transfer pulsa ke rekening tabungan secara mudah dan tentunya aman.

Saldo pulsa yang tidak terpakai tentunya sangat disayangkan kalau sampai dibiarkan hangus, tetapi sisa pulsa kamu tersebut sebenarnya bisa ditukarkan kembali menjadi uang tunai.

Biasanya hal ini terjadi apabila kamu memiliki pulsa yang tidak terpakai dan dibiarkan hingga melampaui masa tenggang sehingga akan dihanguskan oleh operator seluler terkait.

Tetapi, sudah ada cara untuk mengatasi hal tersebut, dan bahkan kamu bisa menjadi diuntungkan karenanya.

Cara yang dimaksud adalah dengan melakukan transfer pulsa ke rekening tabungan pribadi milikmu. Kok bisa? Tentu saja bisa, tetapi tentunya prosesnya tidak bisa langsung melainkan menggunakan jasa convert pulsa yang disediakan oleh viapulsa.com

Untuk melakukan convert pulsa tersebut, segera kunjungi website kami di viapulsa.com untuk mencoba dan membuktikan sendiri kemudahan bertransaksi menggunakan layanan kami dalam mengubah sisa saldo pulsa milikmu menjadi uang tunai.

Pada website tersebut kamu bisa melihat petunjuk bagaimana cara melakukannya dan juga nilai tukar yang kami tawarkan. Atau kamu bisa membaca artikel ini lebih lanjut untuk memahami prosedurnya secara mendalam.

Layanan kami saat ini baru bisa digunakan untuk mereka yang merupakan pengguna Simpati, Kartu AS, XL, dan juga AXIS serta kedepannya akan kami buka untuk Tri.

Untuk nilai tukarnya kamu tidak perlu merasa khawatir, karena kami menjanjikan rasio yang hampir mendekati 1:1 sehingga uang tunai yang kamu dapatkan tidak terlalu jauh dari saldo pulsa yang kamu tukarkan.

HARGA / RATE TANGGAL 20 DESEMBER 2018

Cara perhitungannya pun tidaklah sulit, yaitu hanya dengan mengalikan nominal pulsa dengan rasio nilai tukar, lalu hasilnya adalah jumlah uang tunai yang akan didapat seusai penukaran terjadi.

Ambil contoh seperti ini, misalnya operator milikmu adalah XL dan pulsa yang ingin kamu tukarkan menjadi uang adalah 50rb, maka kamu tinggal menghitung seperti ini: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Kalau yang ingin dicari adalah nominal pulsa, bagi saja nilai rupiahnya dengan rasio pertukaran yang berlaku. Ini berguna kalau kamu ingin mendapatkan sekian rupiah tetapi tidak tahu berapa nilai pulsa yang mesti ditukar.

Contohnya misalnya kamu menggunakan operator XL dan ingin mendapatkan uang tunai sebesar Rp100,000, maka nominal pulsa yang harus kamu transfer adalah sebesar Rp115,000.

Lalu, bagaimana sebenarnya proses yang harus dilakukan untuk menukarkan pulsa menjadi uang di viapulsa.com?

Caranya sebenarnya cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu menghubungi operator/admin chat untuk meminta form isian, lalu setelah form tersebut kamu isi, selanjutnya kamu hanya tinggal melakukan transfer sejumlah pulsa yang ingin kamu tukarkan dengan uang tunai ke nomor yang disediakan oleh admin mereka.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan