Dapat Uang Tambahan Dengan Cara Jual Pulsa Sisa

Tertarik dapat uang tambahan dengan cara jual pulsa yang tersisa di ponsel milikmu? Baca artikel berikut ini ya.

Kalau kamu memiliki sisa pulsa yang tidak terpakai, jangan dibiarkan hangus, melainkan tukarkan segera menjadi uang tunai.

Hal tersebut sangatlah mungkin untuk dilakukan dikarenakan saat ini sudah banyak penyedia jasa yang melayani convert pulsa menjadi uang tunai apabila kamu mencari di Internet. Tetapi, jangan sampai salah pilih ya, karena banyak juga dari mereka yang tidak sungguh-sungguh membuka layanan tersebut.

Berbeda dengan layanan yang kami dari viapulsa berikan, karena kami sudah dipercaya sejak tahun 2010 sebagai penyedia jasa convert pulsa yang aman dan terpercaya, dan sudah melayani banyak pelanggan sejak awal usaha kami berdiri.

Untuk melakukan convert pulsa tersebut, segera saja kunjungi website kami di viapulsa.com dan ikuti instruksi yang ada di sana, atau baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Atau kamu bisa membaca artikel ini dimana akan kami berikan panduan secara mendetail mengenai apa saja langkah-langkah yang perlu kamu lakukan, dan juga bagaimana cara menghitung uang yang kamu dapatkan dari sisa pulsa yang kamu tukarkan.

Soal nilai tukar pun bukanlah hal yang perlu kamu khawatirkan, karena dijamin kamu tetap akan menerima uang tunai yang sangat mendekati saldo pulsa yang ditukarkan menggunakan jasa kami.

Rasio nilai tukar kami memiliki rincian sebagai berikut: 0,79 untuk pulsa 25rb hingga 99rb, dan 0,8 untuk pulsa 100ribu ke atas. Kemudian untuk provider XL/AXIS, rate yang kami tawarkan adalah 0,8 untuk nominal pulsa 25-99rb, lalu 0,87 untuk nominal pulsa 100-499rb, dan 0,9 untuk pulsa 500 ribu ke atas.

Dalam menghitung berapa uang yang kamu dapatkan, kamu hanya perlu mengalikan nominal pulsa yang ingin kamu tukar dengan nilai tukar/rate yang berlaku.

Contohnya adalah sebagai berikut, misalnya kamu merupakan pengguna XL dan pulsa yang ingin kamu tukarkan menjadi uang adalah 50rb, maka perhitungannya adalah: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Kalau yang ingin kamu cari tahu adalah nominal pulsa,  kamu hanya tinggal membagi sekian rupiah dengan rate viapulsa yang berlaku. Cara ini bermanfaat untuk kamu memiliki target uang yang ingin kamu dapatkan tetapi belum tahu berapa nominal pulsa yang perlu ditukarkan.

Contoh perhitungannya adalah sebagai berikut, pertama-tama tentukan berapa nilai uang yang ingin kamu dapatkan, misalnya Rp75,000, kemudian apa operator seluler yang kamu gunakan, misalnya kamu menggunakan Telkomsel, sehingga menghitungnya adalah sebagai berikut: Rp75,000 : 0,8 = Rp93,750.

0,8 adalah nilai tukar yang berlaku bagi pengguna Telkomsel dengan kisaran pulsa 25-99ribu sehingga rate itulah yang kamu gunakan pada contoh di atas.

Sekedar informasi, kami saat ini baru membuka layanan kami untuk para pengguna XL (XL&AXIS) dan Telkomsel (Kartu AS & Simpati) saja, tetapi kedepannya kami berencana untuk menambahkan operator Tri ke dalam layanan kami.

Lalu, bagaimana proses yang harus kamu lakukan untuk menukarkan pulsa menjadi uang di viapulsa.com?

Caranya cukup mudah, yaitu:

  1. Hubungi operator/admin chat untuk meminta form isian,
  2. Isilah form tersebut sebenar-benarnya dan selengkap-lengkapnya
  3. Berikan form kepada admin via chat
  4. Admin nantinya akan memberikan nomor telepon tujuan transfer pulsa
  5. Transfer pulsa sesuai nilai yang disepakati
  6. Konfirmasi ke Admin
  7. Setelah kami proses, uang akan ditransfer admin

Hanya dalam beberapa menit saja, uang tunai akan langsung kami transfer ke rekening milikmu dikarenakan tim CS kami yang selalu online dan bisa kamu hubungi via live chat, sehingga kamu selalu bisa menanyakan status transfer kepada kami.

Nah demikianlah panduan kami untuk mendapatkan uang tambahan dari sisa saldo pulsa milikmu. Ayo segera dapatkan uang tunai hanya dengan menukarkan pulsamu menggunakan jasa convert pulsa terbaik dan terpercaya viapulsa.com.

Tinggalkan Balasan