Bagaimana sih cara mengubah sisa pulsa menjadi uang? Untuk mengetahui bagaimana caranya,  bisa kamu baca di artikel berikut ini.

Pernah tidak kamu mengalami hal seperti, sudah membeli pulsa banyak, tetapi ternyata tidak sempat digunakan dan akhirnya tidak terpakai hingga melewati masa tenggang dan kemudian akan dianggap hangus oleh operator.

Bayangkan bagaimana kesalnya diri kita saat itu terjadi, terutama karena tentunya kita telah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli pulsa tersebut.

Saldo pulsa yang tidak terpakai tentunya akan sangat disayangkan kalau sampai hangus, tetapi ternyata sebenarnya sisa pulsa tersebut bisa kamu tukarkan kembali menjadi uang tunai dengan cara yang sangat mudah.

Cara yang palih mudah dalam melakukan hal tersebut adalah dengan menukarkannya melalui layanan yang kami sediakan di viapulsa.com, yang sudah sejak 2010 dipercaya sebagai penyedia jasa convert pulsa yang cepat dan mudah.

Awalnya bernama ACTVSTORE, sampai saat ini kami telah melayani banyak pelanggan yang mempercayakan penukaran pulsanya kepada kami dikarenakan proses yang mudah dan nilai tukar yang tinggi.

Jasa convert pulsa kami melayani beragam operator seperti Telkomsel (Simpati dan KartuAS), AXIS, serta XL dan rencana kedepannya akan kami tambahkan untuk layanan Tri.

Kami menawarkan nilai tukar terbaik dan mendekati perbandingan 1:1 yang akan tidak membuat kamu merasa rugi menukarkan sisa pulsa milikmu kepada kami.

HARGA / RATE TANGGAL 20 DESEMBER 2018

Cara menghitungnya pun sangatlah mudah, yaitu sebagai berikut: kalikan nominal pulsa dengan rasio nilai tukar yang kami tawarkan, dan hasilnya adalah jumlah uang tunai yang akan didapat.

Misalkan provider milikmu adalah XL dan pulsa yang ingin kamu tukarkan menjadi uang adalah 50rb, maka perhitungannya adalah: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Kebalikannya, kalau kamu ingin tahu berapakah nilai pulsa yang mesti ditukar untuk mendapatkan sekian rupiah, kamu hanya tinggal membagi sekian rupiah dengan rate yang berlaku.

Maksudnya di sini adalah, kamu sudah merencanakan berapa nilai uang yang ingin kamu dapatkan, tetapi bingung dalam menentukan berapa nilai pulsa yang harus kamu transfer.

Misalkan kamu pengguna Kartu AS dan ingin mendapatkan uang tunai sebesar Rp700,000 dari jasa convert pulsa, maka pulsa yang harus kamu tukarkan adalah sebesar: Rp700,000 : 0,8 = 875,000

Selanjutnya adalah mengenai prosedur transfer pulsa pada viapulsa.com. Caranya sendiri cukup mudah, yaitu dengan melakukan transfer pulsa ke nomo tujuan yang diberikan oleh admin viapulsa, dan nantinya admin kami akan mentransfer uang tunai ke rekening milikmu.

Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka situs viapulsa.com
  2. Hubungi admin via chat untuk meminta form isian
  3. Isi form dan kembalikan ke admin via chat
  4. Admin akan memberikan nomor ponsel tujuan transfer
  5. Transfer pulsa ke nomor yang diberikan admin
  6. Konfirmasikan ke admin
  7. Admin akan transfer uang tunai ke rekening milikmu

Mudah sekali kan prosedurnya? Yang penting pada saat mengisi form isian kamu tidak boleh salah dalam memasukkan nomor rekening, karena kalau itu terjadi bukanlah tanggung jawab dari pihak kami, terutama kalau uang telah kami transfer.

Jasa convert pulsa yang kami tawarkan akan sangat cepat dalam memproses transaksi karena customer service kami selalu online dan siap melayani Anda kapan saja di jam berapapun.

Tidak perlu ragu lagi, segera tukarkan pulsamu menjadi uang tunai sekarang juga menggunakan layanan terbaik dari viappulsa.com

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan