Kenapa Sih Harus Weekend Rate Max?

Weekend Rate Max adalah Event kejutan terbaru dari Viapulsa di awal tahun 2021 ini. Apa sih sebenarnya “Weekend Rate Max” itu? Sobat Viapulsa, Weekend Rate Max adalah waktu dimana kalian bisa melakukan transaksi convert pulsa,tukar pulsa, dan sulap pulsa dengan RATE TERBAIK di Setiap Akhir Pekan. Setiap hari sabtu mulai tanggal 07.00 WIB pagi hingga senin pukul 07.00 WIB pagi. “Apa sih yang ditawarkan oleh Weekend Rate Max?”. Setiap periode event, Sobat Viapulsa akan menikmati rate convert terbaik. Tidak hanya itu saja,  karena Sobat Viapulsa juga bisa melakukan nego rate dengan CS langsung loh ! Ingat yak, event ini berlaku setiap “Akhir Pekan” di setiap minggu nya. Catat tanggal dan waktunya yak Sobat Viapulsa !

#WeekendRateMax Makin Besar Ratenya Makin Besar Untungnya !!
Convert Pulsa Tercepat,Terbaik,dan Terpecaya? Viapulsa aja !!!

RATE WEEKEND

Rate weekend akan diberitahukan pada H-1

RATE WA

RATE APLIKASI

Syarat dan Ketentuan event Rate Max

  1. Penggunaan hastag khusus untuk pelanggan yang berasal dari WA, Telegram dan Website menggunakan hastag #WeekendRateMax.
  2. Untuk pelanggan yang berasal dari Aplikasi Viapulsa tidak perlu menggunakan hastag, cukup dengan melakukan transaksi di tanggal weekend rate max melalui aplikasi resmi ViaPulsa.
  3. Provider dan nominal rate pada saat event weekend rate max akan diberitahu pada H-1 event
  4. Event weekend rate max diadakan setiap weekend (sabtu dan minggu) selama 48 jam (Mulai : Sabtu 07.00 – Senin 07.00 WIB)
  5. Cek panel aplikasi dan cari menu rate event weekend rate max untuk pengguna aplikasi ViaPulsa

Info Weekend Rate Max

Weekend Rate Max menawarkan rate maksimal dan terbaik untuk 3 operator / provider yaitu Telkomsel , XL dan Tri (3)

  1. Event ini bisa diikuti melalui aplikasi Viapulsa (Download di Playstore) , WA , Telegram dan Website resmi viapulsa. *contact resmi viapulsa bisa diakses di panel website resmi www.viapulsa.com
  2. Untuk Sobat Viapulsa yang menggunakan WA,Telegram dan website bisa menyertakan hastag #weekendratemax
  3. Untuk pengguna aplikasi bisa mencari panel event weekend rate max di dalam aplikasi
  4. Pastikan mengikuti event weekend rate max sesuai jadwal dan jam yang berlaku yaitu setiap hari sabtu dan minggu 48 jam penuh mulai pukul 07.00 wib di hari sabtu dan berakhir di 07.00 WIB pagi di hari senin