Layanan Jasa Convert Pulsa, Apa Itu Convert Pulsa?

Berbicara soal pulsa, tentunya sekarang adalah kebutuhan primer bagi masyarakat. Hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan ponsel untuk menjalin komunikasi. Tidak heran jika pulsa menjadi kebutuhan primer era sekarang.

Di tahun 2018 ini, perkembangan pulsa pun semakin besar dengan adanya bermacam – macam jenis pulsa. Pulsa Reguler, Pulsa Internet, dan bahkan bonus Pulsa. Jika kita melihat kembali, bernostalgia saat ponsel berspesifikasi layar monochrome (satu warna), saat itu hanya ada pulsa telepon dan pulsa SMS.

Pada era sekarang, sebenarnya kebutuhan pulsa lebih dominan pada pulsa internet karena banyak ponsel dengan konektifitas 4G. Lalu, bagaimanakah dengan pulsa reguler? Nah, mari kita simak, bagaimana cara memanfaatkan sisa pulsa dengan cara convert pulsa.

Pengertian Convert Pulsa

Convert yang memiliki makna “mengubah” berarti dengan arti keseluruhannya merubah pulsa. Lalu, apa saja bentuk perubahan pulsa ini? Pastinya hasil convert pulsa dapat digunakan sebagai alat pembayaran lain, Baik secara tunai ataupun digital.

Saat ini, bermacam – macam toko online yang menawarkan transaksi atau pembayaran dengan cara tersendiri. Terbilang juga jika mereka juga menggunakan mata uang atau dompet digital. Sebenarnya tujuan dibalik semua itu untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi online. Selain praktis, mereka juga menawarkan keamanan yang kuat.

Jasa Convert Pulsa biasanya memiliki bermacam – macam opsi untuk bentuk convert yang mereka tawarkan. Salah satunya dompet digital OVO yang biasanya digunakan untuk transaksi online di tokopedia.

Rate Yang Ditawarkan

Saat convert pulsa, rate yang ditawarkan jelas tidak akan memiliki banding 1 : 1. Rata – rata jasa convert pulsa memiliki penawaran rate paling tinggi hingga 1 : 0,90. Hal tersebut terbilang wajar mengingat pulsa yang digunakan adalah pulsa transfer yang tidak memiliki masa tenggang serta bonus. Meski begitu, masih banyak orang – orang yang menggunakan jasa convert pulsa untuk menukarkan pulsa mereka.

Penawaran rate yang dimiliki tiap jasa memang berbeda – beda. Adapun jasa convert pulsa yang memiliki kebijakan perbedaan rate tiap provider, bentuk konversi nya, dan total yang akan di konversi. Biasanya, semakin banyak jumlah pulsa yang akan di konversi, semakin tinggi juga rate yang akan ditawarkan oleh jasa convert pulsa.

Layanan Jasa Convert Pulsa

Pada era digital ini, e-commerce, marketplace, hingga toko online sudah mendominasi hampir sebagian pasar dunia. Tidak jauh berbeda dengan layanan jasa convert pulsa juga, saat ini mereka mayoritas bergerak dengan mekanisme online juga. Akan tetapi, hal ini menjadi sebuah kekhawatiran konsumen karena penipu beberapa kali memanfaatkan jasa convert pulsa sebagai kamuflasenya.

Penipu biasanya menawarkan rate yang sangat tinggi dan tidak masuk akal. Mereka hampir menyamai rate 1 : 1 dengan total konversi sedikit. Alhasil, banyak konsumen yang tergiur dengan penawaran rate setinggi itu, dan berujung pada mendiskreditkan jasa convert pulsa lain yang sebenarnya tidak ada sangkut pautnya.

Jasa convert pulsa, sejatinya juga sebuah perusahaan yang memiliki sistem seperti perusahaan pada umumnya. Mereka memiliki struktur organisasi tenaga kerja, tenaga ahli, serta peralatan modern untuk memaksimalkan kinerja.

Meski hanya sekedar convert pulsa, bagaimana jika order atau permintaan tersebut sangat banyak? Hingga puluhan dan ratusan dalam hitungan jam, tentu saja perusahaan membutuhkan customer service (CS) dan admin keuangan untuk mengorganisir hal tersebut. Jadi, jasa convert pulsa ini bukan sebuah perusahaan yang alakadarnya saja.

Demikianlah pembahasan kami tentang convert pulsa pada layanan jasa convert pulsa. Semoga bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui cara lain memanfaatkan sisa pulsa. Kami juga berharap agar konsumen layanan convert pulsa lebih bijaksana dan berhati – hati dalam memilih jasa layanan convert pulsa ataupun sulap pulsa.

Tinggalkan Balasan