Mau Convert Pulsa Jadi Uang? Caranya Mudah Lho Ternyata

Kalau kamu mau convert sisa pulsa menjadi uang, saat ini sudah tersedia cara yang super mudah, lho. Baca artikel ini untuk tahu selengkapnya.

Sisa pulsa yang tidak kamu gunakan lama-lama akan hangus pada saat melewati masa tenggang. Daripada menunggu hal itu terjadi, sebaiknya segera saja kamu tukarkan melalui jasa convert pulsa dari Viapulsa.com.

Kami merupakan penyedia jasa convert pulsa yang handal dan terpercaya, serta memiliki prosedur yang simpel dan mudah untuk dilakukan, serta nilai tukar yang kami tawarkan pun cukup tinggi.

Kami sendiri sudah hadir sejak tahun 2010 saat masih bernama ACTVSTORE, dan sekarang hadir dengan wajah baru ditambah dengan peningkatan kualitas layanan yang kami berikan.

Memang untuk saat ini, baru para pengguna Simpati, XL, Kartu AS, dan AXIS saja yang kami bisa layani, dan kedepannya diharapkan pengguna Tri juga bisa menikmati jasa yang kami tawarkan ini.

Dapatnya berapa? Jangan khawatir soal itu, karena rasio nilai tukar kami adalah yang terbaik dan tidak akan membuat kamu merasa dirugikan saat menggunakan layanan kami.

HARGA / RATE TANGGAL 20 DESEMBER 2018

Menghitung jumlah uang yang akan didapat tidaklah sulit, yaitu hanya dengan  mengalikan rasio nilai tukar yang kami tawarkan dengan sisa pulsa, sehingga kamu akan mendapatkan jumlah uang yang nanti akan kami transfer tersebut.

Contoh perhitungan: Kamu menggunakan operator XL dan ingin menukarkan pulsa senilai 50rb, maka perhitungannya adalah: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Kalau sudah memiliki target jumlah uang yang ingin didapat, bagikan nilai uang dengan rasio nilai tukar untuk mengetahui berapa nominal pulsa yang mesti kamu tukarkan.

Contoh: Kamu menggunakan XL dan ingin memperoleh uang tunai Rp300rb, maka nominal pulsa yang harus kamu tukarkan adalah: Rp300,000 : 0,87 = 345,000

Lalu, bagaimana sebenarnya proses yang harus dilakukan untuk menukarkan pulsa menjadi uang di viapulsa.com? Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal menghubungi operator/admin chat untuk meminta form isian, lalu setelah form kamu isi selanjutnya kamu tinggal transfer sejumlah pulsa yang ingin kamu tukarkan dengan uang tunai.

Untuk lebih jelasnya, langkah-langkah yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Hubungi admin via chat yang ada di kanan bawah website
  2. Nantinya admin akan mengirimkan form via chat yang bisa kamu isi (termasuk di dalamnya nomor rekening)
  3. Setelah itu, silahkan lakukan proses transfer pulsa sesuai dengan yang dijelaskan di website mereka (mengikuti cara untuk masing-masing operator ya)
  4. Nomor tujuan transfer pulsa akan diberikan setelah form diisi
  5. Setelah pulsa dikirimkan ke mereka, konfirmasikan via chat ke mereka
  6. Nantinya uang akan dikirimkan ke rekening milikmu.

Fitur live chat yang kami tawarkan akan membuat proses transfer uang menjadi cepat dan hanya memerlukan waktu beberapa menit karena kamu bisa langsung berkomunikasi dengan tim CS kami, sehingga kalau ada apa-apa bisa kamu tanyakan.

Apa lagi yang kamu tunggu? Segera gunakan layanan viapulsa.com untuk mendapatkan keuntungan yang besar dari sisa pulsa milikmu yang tidak terpakai.

Tinggalkan Balasan