Paket Internet Murah Via Pulsa Transfer

Background Artikel Paket Internet Murah Via Pulsa Transfer

Di tahun milenial kini, istilah paket internet di negara Indonesia bukanlah sesuatu hal yang asing lagi. Dari kalangan anak-anak sampai orang tua sekalipun sudah mengenal dengan apa yang dimaksud dengan paket internet. Lantas, bagaimana dengan pulsa transfer? Apakah sudah banyak masyarakat yang mengetahui istilah dari pulsa transfer tersebut?

Mari kita bahas bersama-sama apa yang dimaksud dengan pulsa transfer.

Pulsa Reguler Dari Agen dan Layanan Resmi

Pulsa transfer adalah pulsa yang dibeli atau dimiliki dengan asal muasal pulsa yang ditransfer oleh pengguna lainnya. Kita bisa juga menyebutnya sebagai “Pulsa Transferan”. Lalu, bagaimana dengan pulsa reguler? apa bedanya? tentu saja beda.

Pulsa reguler bisa kita temukan dengan membelinya di agen pulsa resmi. Dengan pulsa ini, anda juga memperpanjang masa aktif kartu dan mendapatkan beberapa bonus yang sebetulnya bonus-bonus dari pengisian pulsa sering sekali tidak terpakai karena hampir tidak bermanfaat. Harga pulsa reguler dari agen pun melebihi nominal dasar pulsa. Sedangkan pulsa transfer, memiliki banyak keuntungan dari segi realita.

Pulsa Transfer Secara Singkat

Provider seluler di Indonesia memiliki fitur transfer pulsa, tapi tidak semuanya memiliki benefit yang sama. Contohnya yang sering ditanyakan oleh banyak masyarakat seperti masa aktif kartu. Sejauh ini, hanya provider XL dan Indosat yang bisa menambah masa aktif kartu dengan transfer pulsa. Bagi anda pengguna kartu seluler yang lainnya, tidak perlu khawatir karena masih ada fitur “Beli Masa Aktif”.

Benefit Pulsa Transfer

Bagi anda yang memiliki kartu yang masa aktifnya tidak akan lama lagi, anda bisa membeli pulsa transfer yang jauh lebih murah dari pulsa reguler. Perbandingan singkatnya, jika anda membeli pulsa 50.000 di agen resmi, anda akan dikenakan biaya Rp 52.000. Sedangkan pulsa transfer, anda hanya membutuhkan Rp 47.000 hingga Rp 49.000. Harga relatif tersebut mengikuti dari masing-masing harga yang ditawarkan oleh jasa pulsa transfer. Itu hanya pulsa dengan nominal 50.000. Bagaimana jika anda membeli pulsa hingga 500.000? Tentu harganya akan jauh lebih murah lagi, bisa mencapai Rp 460.000.

Selain benefit tersebut, pulsa transfer juga bisa digunakan untuk membeli paketan dengan cara “Quota Gift”. Saat ini hanya Telkomsel yang menawarkan fitur tersebut. Dengan pulsa transfer, anda bisa meminta jasa pulsa transfer untuk menggunakan pulsa tersebut untuk transfer kuota. Jadi yang akan di datangkan pada nomor anda adalah kuota internet. Hal ini juga jauh lebih murah dan hemat daripada anda membeli paket internet dari pulsa reguler atau agen dan layanan resmi.

Tidak Ada Kerugian Sama Sekali!

Tidak ada kerugian atau demerit yang anda dapatkan ketika membeli pulsa transfer. Jika anda merasa promo dan bonus dari pengisian pulsa resmi tidak bermanfaat, saatnya anda untuk beralih pada pulsa transfer.

Meski begitu, berhati-hatilah saat bertransaksi dengan jasa pulsa transfer. Hingga saat ini masih banyak penipu berkedok jasa pulsa transfer yang memberikan penawaran harga sangat murah. Percayalah, selisih harga dengan resiko kehilangan sangatlah tidak sebanding.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply