Sulap Pulsa Tidak Terpakai Menjadi Uang Ternyata Mudah lho

Di artikel kali ini, kami akan mengulas mengenai viapulsa, website yang bisa menyulap pulsa HP milikmu yang tidak terpakai menjadi uang tunai.

Kalau kamu rajin “googling” di Internet mengenai jasa mengubah pulsa menjadi uang, kamu akan banyak menemukan website-website yang mengklaim dapat melakukan hal tersebut. Salah satunya yang akan kita bahas di sini adalah viapulsa.com.

Siapa itu Viapulsa.com ?

Viapulsa.com (dulu namanya adalah ACTVSTORE) merupakan website yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dan berpusat di Madiun, Jawa Timur, dimana mereka menawarkan layanan untuk menukar pulsa milikmu yang tidak terpakai menjadi uang tunai, dengan rate (nilai tukar) yang lumayan tinggi.

Mereka menerima penukaran pulsa dari beragam provider seperti Telkomsel Simpati, KartuAS, Axis, dan juga XL. Informasi mengenai tata cara penukaran pulsa di website mereka pun tertulis dengan jelas, sehingga kamu tidak perlu kebingungan.

sekarang mereka sudah membuka layanan tukar pulsa dari provider Indosat. Akan tetapi, untuk provider Three statusnya masih “Coming Soon” alias masih belum dibuka oleh mereka.

Pada website mereka juga dicantumkan rate viapulsa harian dan cara menghitungnya yang bisa kamu jadikan patokan sebelum menukarkan pulsa milikmu.

Bagaimana menghitung rate/nilai tukar di viapulsa.com?

HARGA / RATE TANGGAL 20 DESEMBER 2018

Metode perhitungan nilai tukarnya cukup sederhana, tetapi untuk lebih jelasnya kami akan berikan contoh seperti ini:

Misalnya provider milikmu adalah Telkomsel dan pulsa yang ingin kamu tukarkan menjadi uang adalah 50rb, maka perhitungannya adalah: 50,000 x 0,79 = Rp 39,500

Kamu juga bisa menggunakan metode sebaliknya, yaitu mencari nominal pulsa yang ingin ditransfer.

Maksudnya begini, misalnya kamu ingin mendapatkan uang tunai sebesar Rp200,000, dan provider kamu adalah Telkomsel, maka cara menentukan nominal pulsa yang harus kamu transfer adalah:

Rp200,000/0,8 = 250,000 nominal pulsa

Mudah, kan? Kamu bisa mulai menghitung dari sekarang supaya tahu berapa yang ingin kamu dapat dan berapa yang ingin kamu tukarkan.

Bagaimana Cara Menukar Pulsa di viapulsa.com?

Lalu, bagaimana sebenarnya proses yang harus dilakukan untuk menukarkan pulsa menjadi uang di viapulsa.com? Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal menghubungi operator/admin chat untuk meminta form isian, lalu setelah form kamu isi selanjutnya kamu tinggal transfer sejumlah pulsa yang ingin kamu tukarkan dengan uang tunai.

Supaya lebih jelas, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Hubungi admin via chat yang ada di kanan bawah website
  2. Nanti mereka akan kirimkan form via chat yang bisa kamu isi (termasuk di dalamnya nomor rekening milikmu)
  3. Setelah itu lakukan proses transfer pulsa sesuai dengan yang dijelaskan di website mereka
  4. Nomor tujuan transfer pulsa akan diberikan setelah form diisi
  5. Setelah pulsa dikirimkan ke mereka, konfirmasikan via chat ke mereka
  6. Nantinya uang akan dikirimkan ke rekening Anda.

Proses penukaran pulsa menjadi uang di viapulsa.com tergolong cepat dan mudah, karena layanan chat mereka selalu online dan siap menjawab berbagai pertanyaan yang kamu ajukan.

Jadi tunggu apalagi? Jangan biarkan pulsa kamu mengendap dan hangus begitu saja, lebih baik kamu segera tukarkan menjadi uang tunai melalui layanan viapulsa.com sekarang juga.

Tinggalkan Balasan