Ternyata Sisa Pulsa Bisa Dijual Menjadi Uang Tunai, Begini Caranya

Bagi yang belum tahu, ternyata sisa saldo pulsa bisa dijual menjadi uang tunai lho, dan ternyata caranya sangatlah mudah.

Maksudnya disini bukan berjualan ala agen pulsa ya, melainkan menukarkan saldo pulsa tersebut menjadi uang tunai melalui jasa convert pulsa yang menawarkan layanan tersebut.

Jasa convert pulsa? Itu jasa seperti apa ya?

Jasa atau layanan convert pulsa adalah layanan dimana kamu nantinya akan diminta mentransfer sejumlah pulsa ke penyedia jasa, untuk kemudian ditukarkan menjadi uang tunai menggunakan rate alias nilai tukar yang berlaku, dimana uang tersebut akan ditransfer ke rekening milikmu.

Kami dari Viapulsa.com merupakan salah satu penyedia jasa penukaran pulsa menjadi uang tunai yang telah ada memenuhi kebutuhan dan dipercaya oleh para pelanggan kami sejak tahun 2010.

Berbekal pengalaman tersebut, kami percaya bahwa kami akan dapat melayani kebutuhan transfer pulsa yang kamu miliki dengan nyaman dalam menggunakan layanan kami serta tidak perlu merasa khawatir akan dicurangi alias ditipu.

Karena, banyak di luar sana yang menawarkan jasa atau layanan sejenis, yang ujung-ujungnya bukannya melakukan transfer uang mereka malah mengambil pulsa yang ditransfer dan tidak mentransfer uang seperti yang dijanjikan.

Layanan kami terbuka untuk para pengguna Kartu As, Simpati,XL, dan AXIS serta kedepannya kami akan menambahkan Tri guna semakin meningkatkan jangkauan layanan kami.

Kamu juga tidak perlu merasa khawatir tidak mendapatkan keuntungan yang maksimal, dikarenakan nilai tukar kami akan sangat mendekati nilai saldo yang ditukarkan.

HARGA / RATE TANGGAL 20 DESEMBER 2018

Untuk mengetahui jumlah uang yang nantinya akan kanu dapatkan,  coba kalikan nominal pulsa yang ingin kamu tukar dengan nilai tukar/rate yang berlaku.

Simulasi perhitungannya adalah seperti ini: pengguna XL ingin menukarkan pulsa sebesar 50rb, maka perhitungannya adalah dengan rate viapulsa diatas: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Kemudian untuk mengetahui nominal pulsa yang harus ditukarkan demi mendapatkan sekian uang yang diinginkan, bagi nilai uang tersebut dengan rasio nilai tukarnya.

Misalnya begini, kamu ingin mendapatkan uang tunai senilai Rp95,000 dari hasil convert pulsa, dan kartu seluler yang kamu gunakan adalah Simpati, maka untuk mengetahui pulsa yang harus kamu transfer, caranya adalah: Rp95,000 : 0,79 = Rp118,750.

Proses convert pulsa tersebut pun sangatlah mudah, yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi web viapulsa.com, dan melakukan prosedur sebagai berikut:

  1. Hubungi Admin pada fitur Live chat di kanan bawah
  2. Mintalah form isian untuk mengisi data-data kamu
  3. Isi form dan kirim kembali kepada Admin
  4. Nantinya Admin akan memberikan nomor tujuan transfer pulsa
  5. Transfer pulsa milikmu ke nomor yang diberikan tersebut
  6. Konfirmasi kepada Admin

Kami akan  segera mentransfer uang tunai dalam beberapa menit saja dikarenakan tim CS kami selalu siap sedia dan dengan mudah bisa kamu hubungi melalui Live Chat. Karenanya, kamu tidak perlu khawatir atau takut karena Admin kami selalu online dan siap untuk diskusi dan konsultasi apabila ada kendala.

Pastikan saja nomor rekening yang kamu isi pada formulir tersebut benar karena apabila uang sudah ditransfer dan kamu ternyata salah memberikan nomor rekening, hal itu bukanlah tanggung jawab kami. Karenanya, teliti dahulu ya sebelum mengisi formulir tersebut.

Jadi? Tertarik mendapatkan uang tunai hanya dengan menukarkan sisa pulsa yang tak terpakai? segera lakukan melalui layanan viapulsa.com, jasa convert pulsa terbaik dan dapat diandalkan.

Tinggalkan Balasan