Testimonial | Kirim Testimonial

#TESTIVIAPULSA

100 aman dan cepat.
awalnya sih ragu2 tapi setelah transaksi beneran aman Terima kasih via pulsa

Hilman
https://facebook.com/KangHilman
Senin, 8 Juli 2019

mantap cs nya ramah cepet pemrosesany dan cepet di bales mantap lah

Lucifer gaming
Selasa, 2 Juli 2019

MashaAllah awalnya takutt, awalnya ga percaya. Untung csnya baik mau balesin pertanyaan2. Alhamdulillah jawabannya simple tapi ga bikin ragu. Ini penyelamat bgt si buat kalian yg dpt bonus pulsa dari kantor, yg salah isi pulsa lewat m-banking, bisa di tuker uang disini. Jangan judge semua akun yg bawa2 uang itu nipu yaa. Pliss ini ga nipu proses cepet anget. Kalo bunganya ada 100 aku kasih 100 deh

Debby Arditha ayu
Jumat, 28 Juni 2019

Pelayan cepat, ramah n terpercaya. Makasih k’Danung. 🙏🙏🙏

Nona yulia
Senin, 24 Juni 2019

Mantap sekali, sangat mantap!

Naufal Zaqie
https://www.zonagaming.xyz
Senin, 24 Juni 2019

wuach.. recommended banget convert pulsa disini (via pulsa) . gak pake lama, langsung masuk ke rekening pribadi. pelayanannya baik , ramah, cekatan, daaaannnn sabar bgd nanggepin semua pertanyaan customer. buat admin *mba dewi* makasiiii banyak yaa atas pelayanannya yg luarbiasa ramah dan sabar. hihi.. maaf yaa mba dewi, aku rada bawel. pokoknya recommended bgd deh convert pulsa di via pulsa. yukk..buruan convert pulsa kalian jadi uang.. terimakasih via pulsa..

tita dwi p
Selasa, 25 Juni 2019

Berikut ini adalah beberapa percakapan real yang kami rekam dari pelanggan kami yang menggunakan jasa convert pulsa di Viapulsa.