Testimonial | Kirim Testimonial

#TESTIVIAPULSA

Aku seneng banget transaksi dsniResponnya

Aku seneng banget transaksi dsni
Responnya juga cepat bngt

Alma mesakh
https://almamesakh406@gmail.com
Wednesday, 4 November 2020

Customer service nya ramah, pelayanan

Customer service nya ramah, pelayanan bagus

Rafif Muammar Ghani
Wednesday, 4 November 2020

Makasih “via pulsa” ,, aku

Makasih “via pulsa” ,, aku seneng banget dehh, dapet pulsa gratis dari kampus terus aku convert melalui “via pulsa” dan ternyata hasilnya sangat memuaskan, aku bisa tukar pulsa jadi uang.

Riska Habibah
Wednesday, 4 November 2020

Awalnya sih ragu untuk convert

Awalnya sih ragu untuk convert tapi saya cari cari testi entah di internet, youtube pada ngatain aman saya langsung gas aja ternyata aman,, setelah tf pulsa nya juga di proses dengan cepat ga sampe 5 menit mantapp dahhh

Rifki Padilah
Tuesday, 3 November 2020

Mantul nih respon nya, nggak

Mantul nih respon nya, nggak sampe 10 menit dari mulai chat sampai beres proses, pokonya mantul deh

Muhammad jafar
Monday, 2 November 2020

sukses liat tutorial dari YouTube!

sukses liat tutorial dari YouTube!

miftahul jannah
Sunday, 1 November 2020

Sip makasih, potongan pulsanya semoga

Sip makasih, potongan pulsanya semoga berkurang

Dwi Utami
Sunday, 1 November 2020

Terima kasih via pulsa,cepat respon

Terima kasih via pulsa,cepat respon nya ,dan terpecaya

Fakhrel Aziz Ma'arif
Sunday, 1 November 2020

Sangat cepat prosesnya dan pelayanannya

Sangat cepat prosesnya dan pelayanannya ramah

Dewangga bruri
https://www.cakrawalarafflesia.com
Saturday, 31 October 2020

#TESTIREAL

Berikut ini adalah beberapa percakapan real yang kami rekam dari pelanggan kami yang menggunakan jasa convert pulsa di Viapulsa.