Testimonial | Kirim Testimonial

#TESTIVIAPULSA

Cepat proses nya

Nike tri analisa
Monday, 6 January 2020

Awalnya ragu tapi udah ga kok Aman

ROTUA GULTOM
https://www.instagram.com/alexiussng_/
Sunday, 5 January 2020

Mantab betulll.. proses cepat.. ga ribet.. intinya luar biasa maknyusss.. hehe

Awan Ardy Nugraha
Saturday, 4 January 2020

Percobaan CV pertama sy.. Admin pelayanannya responnya cepat dan baik.. CV nya cepat masuknya. Thx

Deddi Suarly
Friday, 3 January 2020

Josss…
Admin nya baik sopan transaksi pun cepat banget…

Aryasatya Naufal
Friday, 3 January 2020

Terpercaya, jangan kuatir Gan… Barusan tukar nominal besar pun langsung cair. Thx viapulsa

Yohan
Friday, 3 January 2020

Cepet banget ya.. Padahal td udah cemas, dikirim beneran apa gak.?
Ya udah positif aja sambil nunggu, aku pergi mandi dulu dah..
Eh taunya ada notif dari g***k, bhawa top up berhasil..
Trusted bet dah..

Mkasih ya min.❤️

Riza Rahma
Friday, 3 January 2020

Awalnya ragu ya mau gimana lagi,setelah saya lihat testimoni benar keyakinan nya saya meningkat,lalu saya cv dan hasilnya sukses aman terpercaya.

Ferdi Aldiansyah
Thursday, 2 January 2020

Luar biasa pelayanannya bagus banget respon cepat

Lukmanul hakim
Thursday, 2 January 2020

#TESTIREAL

Berikut ini adalah beberapa percakapan real yang kami rekam dari pelanggan kami yang menggunakan jasa convert pulsa di Viapulsa.