Testimonial | Kirim Testimonial

#TESTIVIAPULSA

Awal tau Via Pulsa itu

Awal tau Via Pulsa itu sejak tahun 2013.
Dulu sering convert di Achwan Erdias a.k.a Achwan Chidori.

Alhamdullilah sampai sekarang masih terpercaya dan fast respon.
Dan juga semakin besar.

Sukses selalu untuk semua karyawan Via Pulsa khususnya Achwan Erdias.

M. AGUNG PRANATA
https://instagram.com/mhdaguuung
Monday, 20 May 2019

Seneng banget convert di viapulsa

Seneng banget convert di viapulsa nggak pernah kecewa… cepet juga pelayanan. Sukses selalu viapulsa

Risti Dian S
Monday, 20 May 2019

Mantul lah … Sukses selalu

Mantul lah … Sukses selalu csnya ramah2 kok… Heheh makasih via pulsa

I WAYAN ADI PURAYASA
Monday, 20 May 2019

Terpercaya banget trs proses hitungan

Terpercaya banget trs proses hitungan menit galama,sukses terus viapulsa.com

Gusniafutri
Monday, 20 May 2019

Dengan adanya via pulsa …

Dengan adanya via pulsa … sangat menguntungkan untuk yang kelebihan pulsa yang akan di jadikan uang.. via pulsa the best… potongannya jg normal

raymond buditama y
Monday, 20 May 2019

Respon cepet, terpercaya, recommended!!

Respon cepet, terpercaya, recommended!!

Ismaita Lutviana
Monday, 20 May 2019

Makasih via pulsa, cepet bgt

Makasih via pulsa, cepet bgt prosesnya, kapan kapan aku kalo convert lewat sini lagi yaa 😊😊

Yoland Elasty C.
Monday, 20 May 2019

Untuk kedua kalinya saya conver

Untuk kedua kalinya saya conver pulsa ke uang melalui via pulsa, sukses masuk dan ngga pake lama
Terima kasih

Chairul Umam
Monday, 20 May 2019

Alhamdulillah , saldo nya masuk

Alhamdulillah , saldo nya masuk ke rekening dengan aman

EVIETA TITIS AMBARANI
Monday, 20 May 2019

#TESTIREAL

Berikut ini adalah beberapa percakapan real yang kami rekam dari pelanggan kami yang menggunakan jasa convert pulsa di Viapulsa.