Testimonial | Kirim Testimonial

#TESTIVIAPULSA

Conveert pulsa real proses gx

Conveert pulsa real proses gx sampai 5 menit sudah selesai.

Muhammad Husin Nur Muzakki
Sunday, 6 September 2020

Wih, ini sangat bermanfaat kita

Wih, ini sangat bermanfaat kita bisa memanfaatkan pulsa semaksimal mungkin, pokoknya via pulsa mantap, aman dan terpercaya

Mutawakkil Alallah
Sunday, 6 September 2020

Mantap fast respon 24jam.Pelayanan kecepatan

Mantap fast respon 24jam.
Pelayanan kecepatan waktu baik
Rate lumayan
Sukses terus via pulsa

Aldo Arisandi
https://www.viapulsa.com/kirim-testimonial/
Sunday, 6 September 2020

Pelayanan 24 jam. Caranya simpel,

Pelayanan 24 jam. Caranya simpel, dlm waktu beberapa menit langsung beres. Recommended. Mantapppp

Intan setiari
Sunday, 6 September 2020

awalnya ga percaya.. tapi terbukti

awalnya ga percaya.. tapi terbukti nyata dan terpampang nyata.. rekening mendarat dengan itungan menit… kerennn

marten jennessee
https://flow.page/martenjennessee
Saturday, 5 September 2020

Langsung gercep 10menit udah masuk

Langsung gercep 10menit udah masuk didana aku hehe makasih ka

Elisa silah
Saturday, 5 September 2020

Mantap gak kaya yang lain

Mantap gak kaya yang lain dsini fast response luar biasa, cuman range harganya agak bda ma yang lain, kalau soal pmrosesan dan respon, bintang 5 no 1 pkoknya

Muhammad ros dien shiddiq
Friday, 4 September 2020

Mantap 24/7 fast response, best

Mantap 24/7 fast response, best service lah ini πŸ’―

Afwin Nata
Friday, 4 September 2020

Saya sudah menconvert pulsa telkomsel

Saya sudah menconvert pulsa telkomsel sebnyak 400 rb di via pulsa ternyata terbukti tidak smpai 5menit uang sudah masuk ke dalam rekening saya . Terimakasih via pulsa πŸ™πŸ˜‡ .

Krysna Eldi Arthawardana
Thursday, 3 September 2020

#TESTIREAL

Berikut ini adalah beberapa percakapan real yang kami rekam dari pelanggan kami yang menggunakan jasa convert pulsa di Viapulsa.