Testimonial | Kirim Testimonial

#TESTIVIAPULSA

awalnya takut, tapi nyoba aja.. ternyata trusted ! aku udah berkali-kali convert disini dan memuaskan sekaliiii

naysa
Wednesday, 17 July 2019

100 aman dan cepat.
awalnya sih ragu2 tapi setelah transaksi beneran aman Terima kasih via pulsa

Hilman
https://facebook.com/KangHilman
Monday, 8 July 2019

mantap cs nya ramah cepet pemrosesany dan cepet di bales mantap lah

Lucifer gaming
Tuesday, 2 July 2019

MashaAllah awalnya takutt, awalnya ga percaya. Untung csnya baik mau balesin pertanyaan2. Alhamdulillah jawabannya simple tapi ga bikin ragu. Ini penyelamat bgt si buat kalian yg dpt bonus pulsa dari kantor, yg salah isi pulsa lewat m-banking, bisa di tuker uang disini. Jangan judge semua akun yg bawa2 uang itu nipu yaa. Pliss ini ga nipu proses cepet anget. Kalo bunganya ada 100 aku kasih 100 deh

Debby Arditha ayu
Friday, 28 June 2019

Pelayan cepat, ramah n terpercaya. Makasih k’Danung. πŸ™πŸ™πŸ™

Nona yulia
Monday, 24 June 2019

Mantap sekali, sangat mantap!

Naufal Zaqie
https://www.zonagaming.xyz
Monday, 24 June 2019

#TESTIREAL

Berikut ini adalah beberapa percakapan real yang kami rekam dari pelanggan kami yang menggunakan jasa convert pulsa di Viapulsa.