Tips Wajib Convert Pulsa “Anti” Slow Respon

Head Image Cover Artikel Tips Agar Convert Pulsa Bisa Fast Response Di Viapulsa

Anti slow respon mungkin hampir semua orang memiliki harapan besar terhadap hal tersebut, khususnya pada bidang pelayanan dan penjualan. Hal tersebut sebenarnya tidaklah mustahil, selain pihak market dan sales kita juga berkontribusi besar. Apa benar? Tentu saja benar. Mari kita simak bersama-sama.

Pada kesempatan kali ini, tentu saja kita akan membahas cara convert pulsa anti slow respon. Kami akan mengupas tuntas tips-tips serta kendala-kendala yang sering sekali terjadi pada konsumen convert pulsa.

Pergantian Shift Customer Service

Hampir semua perusahaan yang memiliki jam aktif 24 jam memiliki pergantian shift karyawan. Tentu saja ini juga berlaku di Viapulsa, apalagi semenjak kami sudah ready open convert pulsa 24 jam. Berikut tips dan kendala:

- TIPS

  • Lakukan transaksi sebelum dan sesudah jam pergantian shift. Ini sangat membantu anda untuk melakukan transaksi yang cepat karena kami selalu siap saat jam aktif. Pergantian shift juga memakan waktu 30 menit hingga 45 menit. Berikut jam pergantian jamnya:
    – 07.15 WIB — 07.45 WIB
    – 15.15 WIB — 15.45 WIB
    – 22.10 WIB — 23.00 WIB
  • Jika anda terlanjur melakukan transaksi pada rentang jam tersebut, hal yang paling penting adalah anda harus bersabar dan jangan sekali-sekali melakukan blasting atau flooding chat ke customer service convert pulsa.

- KENDALA

  • Mungkin inilah faktor utama mengapa konsumen atau customer sering berkeluh kesah tentang slow respon. Sebagai informasi penting, customer service umumnya melayani konsumen di platform chatting urut mulai dari bawah. Maksudnya adalah agar konsumen yang sudah request sebelumnya bisa terdahulukan. Sebenarnya ini mirip dengan sebuah antrian.
  • Lalu apa yang terjadi jika konsumen mengulang-ulang chatting karena tidak sabar? Mari kita bahas di poin berikutnya.

Blasting, Flooding, atau Mengulang-ulang Chatting

Pada poin ini, sifatnya sangat vital. Pengaruhnya sangat besar ketika anda melakukan hal ini. Berikut tips jitu dan kendala yang terjadi:

- TIPS

  • Kami sangat menyarankan agar anda tidak melakukan blasting, flooding, atau mengulang-ulang chatting agar antrian anda tetap terjaga. Apa yang dimaksud dengan antrian terjaga?
  • Sederhananya, ketika anda lebih dulu chatting kepada customer service, kemudian 15 menit setelahnya ada beberapa cukup banyak konsumen lain yang chatting request convert pulsa ke customer service, di log chat. Chat request anda berada di yang paling bawah, kemudian ketika customer service aktif kembali, tentu saja anda menjadi yang pertama. Itulah yang dimaksud antrian.

- KENDALA

  • Jika anda tidak sabar dan melakukan chatting ulang, urutan anda bergeser ke paling atas dan antrian anda menjadi yang paling lama. Bayangkan saja jika anda terus-menerus blasting atau flooding chat. Antrian tidak akan selesai hingga konsumen tinggal anda sendiri.

CATATAN PENTING : Kesimpulan dari poin ini, Customer Service Convert Pulsa memproses request konsumen dari log chat paling bawah

Status Aktif Bank

Setelah kami open convert pulsa 24 jam, ada beberapa permasalahan pada beberapa bank. Sebenarnya ini tergolong diluar kuasa kami. Tetapi setidaknya, kami bisa memberikan informasi untuk anda. Berikut tips dan kendala yang terjadi pada Bank:

- TIPS

  • Sebisa mungkin, hindari transaksi menggunakan rekening bank pada jam malam. Beberapa bank seperti BCA, Mandiri, BNI, dan BRI memiliki jam offline. Jika anda melakukan transaksi dengan bank BCA diatas jam 21.00 WIB hinga 05.00 WIB, bisa terjadi pending beserta mutasi rekeningnya. Sering sekali hal ini terjadi pada Bank BCA. Padahal bank Mandiri, BNI, dan BRI yang offline jam 23.00 WIB hingga 05.00 WIB jarang terjadi pending.
  • Sangat disarankan anda menggunakan rekening bank selain BCA jika diatas jam 21.00 WIB. Jika hal tersebut tidak bisa dihindari, solusi tepatnya adalah anda harus bersabar hingga jam online kembali. Kami juga tidak dapat melakukan pengecekan mutasi rekening sehingga menunggu jam onlne kembali.

- KENDALA

  • Ketika pending terjadi, kita hanya bisa menunggu hingga status online kembali. Seringkali konsumen mendesak untuk segera mengirimkan bukti ataupun meminta refund. Kami sendiri tidak dapat melakukan pengecekan mutasi rekening bank, sehingga kami tidak dapat menerima permintaan tersebut secara langsung. Kami hanya bisa menunggu dan selalu rutin cek status online Bank untuk memberikan informasi secepatnya kepada konsumen.

Demikianlah penjelasan tips dan kendala saat convert pulsa 24 jam di Viapulsa. Kami sangat berharap artikel ini memberikan cukup informasi pada anda.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply