Trik Jitu Convert Pulsa Menjadi Uang Tunai

Berikut ini akan kami berikan trik jitu untuk convert sisa pulsa menjadi uang tunai dengan cepat, aman, dan mudah.

Sisa saldo yang hangus tentunya sangat menyebalkan dan terasa sia-sia, apalagi karena untuk membeli pulsa kita telah mengeluarkan uang sekian rupiah untuk membelinya. Biasanya, saldo menjadi hangus dikarenakan saldo pulsa tidak terpakai hingga melewati masa tenggang.

Karenanya, dibandingkan saldo hangus secara sia=sia, segera tukarkan sisa pulsa milikmu melalui jasa convert pulsa yang kami sediakan di viapulsa.com. Prosesnya dijamin cepat dan cara melakukannya sangatlah mudah.

Prosedur yang kami kenakan ke pelanggan tidak bertele-tele dan pemrosesannya pun selalu siap sedia 24 jam kapan pun Anda membutuhkannya.

Bagi kamu pengguna Kartu AS, Simpati, Axis, dan juga XL bisa dengan segera menukarkan sisa pulsa yang kamu miliki secara cepat, mudah, dan tentunya aman.

Ditambah lagi, nilai tukar kami merupakan salah satu yang terbaik karena apabila dijadikan perbandingan sangatlah mendekati 1:1 sehingga kamu tidak akan merasa rugi menggunakan layanan kami.

Rincian untuk nilai tukar kami tersebut adalah 0,79 untuk pulsa 25rb hingga 99rb, dan 0,8 untuk pulsa 100ribu ke atas bagi para pengguna telkomsel, serta 0,8 untuk nominal pulsa 25-99rb, lalu 0,87 untuk nominal pulsa 100-499rb, dan 0,9 untuk pulsa 500 ribu ke atas bagi pengguna AXIS dan XL,

Menghitung jumlah uang yang akan didapat tidaklah rumit, yaitu kamu hanya tinggal kalikan rasio nilai tukar yang kami tawarkan dengan sisa pulsa, kemudian hasilnya adalah jumlah uang tunai yang akan kamu dapat.

Simulasinya seperti ini, misalkan provider milikmu adalah XL dan pulsa yang ingin kamu tukarkan menjadi uang adalah 50rb, maka perhitungannya adalah: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Lalu sebaliknya, kalau yang ingin dicari adalah nilai nominal pulsanya, tinggal kamu bagi saja jumlah rupiah yang diinginkan dengan rasio tukarnya.

Simulasi untuk hal tersebut misalnya adalah seperti ini,  misalnya kamu menggunakan XL, lalu ingin mendapatkan uang tunai sebesar Rp250,000, maka pulsa yang perlu kamu tukarkan adalah: Rp250,000 : 0,87 = 288,000.

Lalu, bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menukarkan pulsa menjadi uang di viapulsa.com?

Kurang lebih seperti ini, kamu hanya tinggal menghubungi operator/admin chat untuk meminta form isian, lalu setelah form kamu isi selanjutnya kamu tinggal transfer sejumlah pulsa yang ingin kamu tukarkan dengan uang tunai.

Atau kalau mau lebih rinci:

  1. Chat dengan admin di web viapulsa
  2. Isi form yang akan diberikan oleh admin
  3. Nomor tujuan transfer pulsa akan diberikan setelah form diisi
  4. Kirim form kepada admin
  5. Nomor tujuan transfer pulsa akan diberikan setelah form diisi
  6. Transfer pulsa sesuai cara yang diberikan pada website viapulsa
  7. Setelah pulsa dikirimkan ke mereka, konfirmasikan via chat ke mereka
  8. Nantinya uang akan dikirimkan ke rekening milikmu.

Bagaimana? Cepat dan mudah, kan? Jangan lupa proses transfer pulsa tersebut mengikuti cara transfer pulsa masing-masing operator ya, jadi misalnya operator kamu Telkomsel, prosedur transfer pulsanya adalah *858*NOMORHPTUJUANTRANSFER*NOMINALPULSAYANGINGINDTRANSFER#

Contohnya seperti ini,  nomor tujuan transfer yang diberikan oleh admin adalah 0812345678 dan pulsa yang kamu transfer adalah 100,000 maka ketikkan *858*0812345678 *100000#

Proses convert pulsa viapulsa.com sangat cepat dalam merepons penukaran pulsa menjadi uang yang biasanya hanya dalam beberapa menit saja. dikarenakan layanan live chat kami selalu online setiap saat.

Tidak perlu banyak pertimbangan, segera tukarkan sisa pulsamu menjadi uang tunai sekarang juga menggunakan layanan convert pulsa terbaik dan terpercaya viapulsa.com.

Tinggalkan Balasan