Ubah Pulsa Tidak Terpakai Menjadi Uang Tunai Hanya Di viapulsa.com

7 Benefit Menggunakan Viapulsa

Masih jaman saldo pulsa hangus? Daripada didiamkan, segera ubah pulsa tidak terpakai menjadi uang tunai dengan Viapulsa.

Saldo pulsa yang tidak terpakai hingga melewati masa tenggang, nantinya akan hangus dan tidak bisa dipakai lagi.  Tentunya saat hal itu terjadi akan sangat mengesalkan dikarenakan biaya yang telah kita keluarkan untuk membeli pulsa tersebut.

Untuk mencegah itu terjadi, sebaiknya segera tukarkan sisa saldo milikmu menjadi uang tunai, tentunya dengan menggunakan cara yang mudah, aman, dan terpercaya.

Mengapa harus aman dan terpercaya? Karena pada saat ini banyak bermunculan jasa penukaran pulsa atau istilah lainnya adalah jasa convert pulsa, yang menjanjikan layanan penukaran pulsa dan uang tunai yang sayangnya tidak kredibel dan bahkan digunakan sebagai modus penipuan.

Cara yang palih mudah dan aman dalam menukarkan sisa pulsa tersebut adalah dengan menggunakan layanan yang kami sediakan pada website milik kami di viapulsa.com.

Tampilan Homepage Viapulsa

PT. Viapulsa Global Indonesia

Kami sudah hadir sejak tahun 2010 untuk memenuhi kebutuhan convert pulsa yang aman dan terpercaya, sehingga kamu tidak perlu merasa takut atau ragu dalam menggunakan layanan kami.

Nilai tukar kami juga merupakan yang terbaik dan akan sangat mendekati saldo pulsa yang kamu miliki, sehingga kamu tetap akan mendapatkan keuntungan yang lumayan dari hasil penukaran pulsa tersebut.

Detail dari rasio nilai tukar kami adalah 0,8 untuk nominal pulsa 25-99rb dan 0,87 untuk nominal pulsa 100ribu ke atas untuk pengguna AXIS dan XL, kemudian 0,80 untuk pulsa 25rb hingga 99rb, 0,81 untuk pulsa 100-299ribu, 0.82 untuk pulsa 300-499ribu, dan 0,83 untuk pulsa 500ribu ke atas bagi para pengguna Telkomsel.

Kamu hanya perlu mengalikan nominal pulsa yang ingin kamu tukar dengan nilai tukar/rate yang berlaku, untuk mendapatkan nilai uang yang nantinya akan kamu dapatkan setelah proses penukaran pulsa.

Andaikan provider milikmu adalah XL dan pulsa yang ingin kamu tukarkan menjadi uang adalah 50rb, maka menghitungnya adalah sebagai berikut: 50,000 x 0,8 = Rp 40,000.

Sebaliknya, untuk mengetahui nominal pulsa yang mesti ditukarkan untuk bisa mendapat sekian rupiah, bagi nilai rupiah tersebut dengan rasio rate yang berlaku.

Misalnya begini, kamu menggunakan provider XL, dan ingin mendapatkan uang tunai sebesar Rp100,000. Maka yang perlu kamu lakukan adalah membagi uang sebesar Rp100,000 tersebut dengan rate yang berlaku untuk XL yaitu 0,87.

Jadi untuk menghitungnya adalah seperti ini: Rp100,000 : 0,87 = 115,000 (nilai pulsa yang harus kamu transfer)

Berikut ini daftar nilai tukar kami selengkapnya:

Rate Convert Pulsa Telkomsel, XL/AXIS, Indosat Viapulsa
HARGA / RATE TANGGAL 20 DESEMBER 2018

Saat ini kami baru melayani para pelanggan dari operator Telkomsel dan XL saja, namun kedepannya kami berencana untuk dapat melayani operator Tri guna semakin meningkatkan jangkauan layanan yang kami tawarkan.

Lalu, bagaimana sih  proses yang harus kamu lakukan untuk menukarkan pulsa menjadi uang di viapulsa.com?

Caranya sangatlah mudah, yaitu dengan melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Kunjungi web viapulsa.com
  2. Hubungi admin via chat dan minta formulir isian
  3. Isi formulir dan kirim kembali kepada Admin
  4. Admin akan memberikan nomor telepon tujuan
  5. Transfer pulsa ke nomor tersebut
  6. Konfirmasi ke admin
  7. Admin akan transfer uang ke rekening kamu

Prosedur  transfer pulsa sendiri tentunya akan berbeda pada tiap-tiap operator, jadi pastikan kamu menyesuaikan dengan metode yang sesuai dengan operator yang kamu gunakan ya.

Tidak perlu khawatir harus menunggu lama, proses pertukaran pulsa menjadi uang yang kami sediakan sangatlah cepat dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, ini tentunya karena customer service kami selalu siap sedia di layanan live chat kami.

Jadi, mau tunggu apalagi? Segera dapatkan uang tunai hanya dengan menukarkan sisa pulsa milikmu menggunakan layanan terpercaya dari viapulsa.com.

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply