Testimonial | Kirim Testimonial

#TESTIVIAPULSA

Bagus respon baik, proses

Bagus respon baik, proses cepat, recomended deh pokoknya

Kunto pramadji
Thursday, 9 May 2019

Terima ksih via pulsa…pelayanan cepat

Terima ksih via pulsa…pelayanan cepat dn respon cepat. Walaupun Ada potongan sdkit…

Nurdiansyah
Thursday, 9 May 2019

1000% aman

1000% aman

Aris dwi putra
Thursday, 9 May 2019

Awalnya ragu mau convert pulsa

Awalnya ragu mau convert pulsa tp alhamdulillah bener bener amanah adminnya juga ramah semua. Sampe ga tau udh berapa puluh kali convert fi via pulsa 😍😍😍

Nur khoirul istiqomah
Wednesday, 8 May 2019

Convert pulsa di via pulsa

Convert pulsa di via pulsa itu bener2 aman amanah dan fast respon jadi sangat kita bener2 lg butuh uang dengan convert pulsa semuanya bisa teratasi..
Via pulsa memang is the best

Anik Rahayu
Wednesday, 8 May 2019

Awalnya ragu dan gamau convert

Awalnya ragu dan gamau convert gede, makanya dicoba 100k dulu. Eh taunya real dan di cek di ATM bener-bener masuk uangnya, Alhamdulillah dari sebelumnya pernah ketipu 300rb sama penyedia convert, akhirnya sekarang nemuin yg bener-bener terpercaya dan real.
Sampai akhirnya sekarang udah hampir ratusan ribu aku convert ke viapulsa hehe..

Reall
Recomended banget, daripada banyak pulsa dan terbuang sia sia karna masa aktif habis dan pulsa hangus, mendinga di convert aja hehe

Mega Juliana Soleh
Wednesday, 8 May 2019

Alhamdulillah adminnya baik, dan ramah

Alhamdulillah adminnya baik, dan ramah proses cepat dan lancar. Makasih kak

Dimas septian iskandar
Wednesday, 8 May 2019

Layanan ramah cepat n jelas

Layanan ramah cepat n jelas langsung cairrr rekomen banget utk yg butuh dana cepat

Indra
Wednesday, 8 May 2019

Bagus bagus bagus tapi terlalu

Bagus bagus bagus tapi terlalu banyak ngambil untung nya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™

Nawal Fathin
Wednesday, 8 May 2019

#TESTIREAL

Berikut ini adalah beberapa percakapan real yang kami rekam dari pelanggan kami yang menggunakan jasa convert pulsa di Viapulsa.